Freida Pinto Ingin Main Film Bollywood

Sukses berkiprah di Hollywood rupanya tak membuat Freida Pinto lupa akan akarnya, Bollywood.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 08 Des 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 14:00 WIB
Freida Pinto
Freida Pinto (dok. Just Jared)

Liputan6.com, Los Angeles Freida Pinto lahir di pusat perfilman Bollywood, Mumbai. Namun ia kebanyakan berkiprah di Hollywood. Debutnya yang mendunia dimulai lewat Slumdog Millionaire (2008), sebuah film produksi Hollywood karya Danny Boyle yang mengambil latar cerita kerasnya kehidupan di kawasan miskin Mumbai, India.

Freida Pinto kemudian juga ikut membintangi film dari franchise sukses, Rise of the Planet of the Apes (2011) dan film kolosal Immortals (2011).

Sukses berkiprah di Hollywood rupanya tak membuat Freida Pinto lupa akan akarnya. Ia masih memendam keinginan main film produksi Bollywood. "Saya ingin bekerja di Bollywood. Saya tak pernah bilang tak tertarik bekerja di industri perfilman India," kata pemeran Latinka di Slumdog Millionaire ini seperti dikutip Just Jared, Minggu (7/12/2014).

Ia berharap bisa bekerjasama dengan sutradara wanita dari India. "Ada saat saya menyukai naskah film (Bollywood yang ditawarkan), tapi waktu itu saya sudah terikat dengan film Hollywood. Jadi saya tak bisa melakukannya," urai Freida. Kali lain yang terjadi sebaliknya. "Ada peran (di film Bollywood) untuk saya, tapi tak cukup kuat untuk membuat saya tertarik."

Bekerja baik di Bollywood maupun Hollywood menjadi keinginan Freida Pinto. "Saya selalu ingin menjadi warga global. Itulah imipan saya. Saya tahu bisa meraih mimpi itu, dan saya ingin kisah saya menginspirasi orang lain," ujar alumni Elite Model Management India ini.(Ade/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya