Cara Sam Smith Rayakan Masuk 6 Nominasi Grammy Awards

Sam Smith berhasil masuk 6 nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards. Begini cara Sam Smith merayakannya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Des 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2014, 07:00 WIB
Sam Smith

Liputan6.com, Los Angeles 2014 sepertinya menjadi tahun yang spesial untuk Sam Smith. Penyanyi yang tenar dengan single Stay with Me itu berhasil masuk sebagai nominasi Grammy Awards tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, Sam Smith merajai enam kategori bergengsi sekaligus. Untuk merayakan keberhasilannya tersebut, pria berusia 22 tahun itu punya cara unik. Sam Smith pun menceritakan perasaan hatinya bisa menjadi nominee di enam kategori langsung.

"Saya bersama Ed Sheeran langsung merayakan hal itu saat pengumuman nominasi keluar. Kami pergi makan siang bersama dan menghabiskan banyak sushi, tetapi tidak terlalu banyak minum," ungkap Sam Smith seperti dilansir dari laman Female First, Senin (8/12/2014).

Setelah makan siang tersebut, Sam Smith melanjutkan perayaannya di malam hari. Pemilik nama lengkap Samuel Frederick Smith itu mengaku kalau dirinya lebih senang merayakan keberhasilannya itu seorang diri di kamarnya.

"Saya minum segelas sampanye di tempat tidur, ya hanya seorang diri. Itu benar-benar cara tepat menghabiskan waktu berkualitas untuk diriku. Saya juga menyiapkan banyak botol wine di kamarku," lanjut Sam Smith.

Penyanyi asal Inggris itu juga tidak percaya dirinya akan bersaing dengan Beyonce Knowles dalam beberapa nominasi. Kedua musisi ini sama-sama mendapat enam nominasi yang siap diperebutkan dalam Grammy Awards ke-57. Ajang itu diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, 8 Februari 2015.

Enam kategori Sam Smith yakni Best New Artist, "Stay with Me" untuk Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, dan In the Lonely Hour for Album of the Year. Tak ketinggalan, Sam Smith juga masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album. (Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya