Life In Color, Pesta Penuh Warna DWP 2014

Kehadiran Life In Color yang pertama kalinya di Asia Tenggara ini tidak disia-siakan oleh pengunjung DWP 2014.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 14 Des 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Des 2014, 19:00 WIB
Life In Color, Pesta Penuh Warna DWP 2014
Kehadiran Life In Color yang pertama kalinya di Asia Tenggara ini tidak disia-siakan oleh pengunjung DWP 2014.

Liputan6.com, Jakarta Festival dance music terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 kembali menyuguhkan penampilan yang atraktif dari setiap artisnya. Tidak terkecuali Life In Color.

Life In Color menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung di hari kedua penyelenggaraan DWP 2014, Sabtu (13/12/2014). Pasalnya, Life In Color menawarkan pesta penuh warna dalam arti sesungguhnya, yaitu mandi cat.

Namun tidak perlu khawatir, cat yang dipakai oleh Life In Color dapat sangat mudah dibersihkan menggunakan air. Seluruh pengunjung yang ingin menyaksikan Life In Color dan merasakan sensasi mandi cat sudah bersedia dengan mengenakan pakaian putih.

"Kita memang sudah tahu ada LIC (Life In Color). Makanya kita kompakan pakai kaos putih. Sudah tersebar di media sosial juga pemberitahuannya. Supaya keluar dari party ini, kita semua color full," ungkap Mayang, pengunjung DWP 2014 dari kota Surabaya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Praktis kehadiran Life In Color yang pertama kalinya di Asia Tenggara ini tidak disia-siakan oleh pengunjung. Mereka semua nampak menikmati keseruan dentuman musik yang dibawakan dengan pesta mandi cat yang disemprotkan oleh Life In Color.

"Senang banget rasanya. Semuanya serba all out! Pokoknya puas deh datang ke DWP tahun ini. Semoga lebih besar lagi untuk tahun depan," tutup Mayang. (Ric/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya