Chelsea Islan Kagum dengan Jerih Payah Merry Riana

Chelsea Islan kagum terhadap sosok Merry Riana yang berjuang sendiri untuk membiayai hidupnya di Singapura.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 23 Des 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 14:10 WIB
Chelsea Islan jalani syuting film di Singapura (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Chelsea Islan jalani syuting film di Singapura (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Mulai Rabu (24/12/2014) besok, film inspiratif Merry Riana tayang di seluruh bioskop tanah air. Kegigihan Merry Riana seorang perempuan muda yang menjadi miliarder di usia 26, tercermin dalam karakter diperankan oleh Chelsea Islan.

Kepada Liputan6.com Chelsea mengutarakan kekagumannya terhadap sosok Merry yang berjuang sendiri untuk membiayai hidupnya di Singapura untuk kuliah dan biaya hidup sehari-hari.

Merry Riana.

"Bahkan utang yang puluhan ribu dolar pun dapat terlunasi karena kerja kerasnya. Aku kagum banget sih sama sosok Mbak Merry. Sangat inspiratif sekali buat aku, dan aku bangga bisa memerankan dia," ucap Chelsea di Plasa Senayan, Senin (22/12/2014).

Chelsea mengajak para penikmat film untuk menyaksikan film yang ia bintangi bersama Dion Wiyoko dan Kimberly Rider. Chelsea yakin dengan film ini, akan ada banyak anak muda yang terbakar semangatnya untuk kerja keras menggapai apa yang dicita-citakan.

"Film ini sangat menginspirasi banyak sekali orang terutama anak muda. Ini sangat bermanfaat dan berdampak positif buat generasi muda," pungkasnya. (Ric/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya