Shin Min Ah Pamitan pada Penggemar Drakor No Gain No Love, Senang Dapat Dialog Misuh-Misuh

Bagi Shin Min Ah, karakter dalam drakor No Gain No Love lain daripada yang lain.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Okt 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2024, 20:30 WIB
Shin Min Ah di balik layar drakor No Gain No Love. (tvN via Soompi)
Bagi Shin Min Ah, karakter dalam drakor No Gain No Love lain daripada yang lain. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Drakor No Gain No Love yang dibintangi Shin Min Ah telah tamat pada 1 Oktober 2024 lalu. Dilansir dari Soompi, Kamis (3/10/2024), episode final drakor ini meraih rating rata-rata nasional 4,8 persen, naik 0,9  persen dari episode sebelumnya.

Sehari setelah penayangan bagian akhir drakor ini, Shin Min Ah mengucap kata pamit kepada para penggemar drakor ini. Ia bernostalgia dengan momen saat mulai syuting drakor ini.

“Kami mulai syuting sekitar waktu ini tahun lalu. Dan sekarang, karena drama ini berakhir di musim yang sama, rasanya seperti saya telah menghabiskan satu tahun penuh dengan drama ini,” tutur pemeran Son Hae Young tersebut.

Ia menambahkan, “Saya senang bisa memerankan karakter yang luar biasa seperti Son Hae Young dan berbagi kisah cinta yang bermakna ini.:

Kekasih Kim Woo Bin ini juga mengungkap dialog favorit yang ia utarakan dalam drakor tersebut. “Orang yang menyebarkan kebencianlah yang rugi, bukan orang yang menerimanya!” kata Shin Min Ah, mengungkap dialog dalam episode keempat.


Senang Bisa Berakting Tak Sopan

Shin Min Ah dalam drakor No Gain No Love. (tvN via Soompi)
Shin Min Ah dalam drakor No Gain No Love. (tvN via Soompi)

Bagi Shin Min Ah, tampaknya karakter dalam drakor ini bakal sulit ia lupakan dalam waktu lama. Apalagi Son Hae Young jauh beda dari karakter yang pernah ia perankan selama ini.

“Ini adalah pengalaman yang menyegarkan dan menyenangkan karena aku belum pernah melakukan adegan yang memuat  sumpah serapah atau gestur tak sopan dalam proyek-proyekku sebelumnya,” kata dia.


Mimpi Indah Kim Young Dae

Kim Young Dae
Kim Young Dae menjadi lawan main Shin Min Ah di serial "No Gain No Love". [Foto: Prime Video]

Seperti Shin Min Ah, sang lawan main yakni Kim Young Dae juga mengucap pamitan kepada para penggemar drakor ini.

“Aku tak percaya enam minggu penayangan berlalu begitu cepat. Sepanjang syuting dan masa penayangan, aku membuat begitu banyak kenangan indah sebagai Ji Wook,” kata dia.

Ia melanjutkan, “Kurasa aku akan selalu mengingat drama ini sebagai mimpi indah dan malam yang menyenangkan.”


Dialog Favorit Kim Young Dae

Mengenai dialog favoritnya dalam drakor ini, Kim Young Dae memilih momen pengakuan kepada Hae Young. “Aku mencintaimu, aku mencintaimu, Son Hae Young,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya