Sam Smith Tak Sangka 'Stay With Me' jadi Hits

Awalnya, radio-radio dan Sam Smith sendiri pesimis lagu 'Stay With 'Me dapat jadi hits.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 08 Jan 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 16:20 WIB
Sam  Smith
Billboard

Liputan6.com, London Meski kini tak ada yang tak mengenal lagu balada Stay With Me milik Sam Smith, sebelumnya, banyak pihak termasuk Sam sendiri, meragukan bahwa lagu itu dapat menadi hits.

"Aku sangat gugup. Lagu itu bernuansa gospel, dan aku sudah lama tak mendengar lagu seperti itu diputar di radio-radio," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy, baru-baru ini.

"Awalnya, beberapa radio menghubungi manajemenku dan mengungkapkan kalau mereka tak yakin lagu tersebut dapat menjadi hits," tambahnya.



Sam juga berujar kalau di awal karirnya, banyak kritikus musik yang berusaha menjatuhkannya. "Aku sadar bahwa kau tak akan pernah bisa memuaskan para kritikus karena mereka bukan penggemarmu," ungkapnya.

"Satu-satunya orang yang bisa kau buat terkesan adalah mereka yang benar-benar datang ke konser untuk melihatmu," ujar Sam Smith.

Sepanjang tahun 2014 lalu Sam Smith berhasil mengukir banyak prestasi. Salah satunya, ia menjadi satu-satunya artis yang berhasil menjual satu juta copy album masing-masing di dua benua yang berbeda. Ia juga baru saja memborong lima nominasi Grammy Awards.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya