Snoop Dogg Sambut Cucu Laki-laki Pertama

Putra sulung Snoop Dogg, Corde Broadus yang menikah dengan Jessica Kyzer baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Jan 2015, 07:45 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 07:45 WIB
Snoop Dogg
Snoop Dogg (Siccness.net)

Liputan6.com, Jakarta Snoop Dogg mulai sekarang sudah menjadi seorang kakek. Putra sulungnya, Corde Broadus yang menikah dengan Jessica Kyzer baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

Kebahagiaan Snoop Dogg tak bisa ditutupi. Ia pun memposting foto dan video dari cucu yang baru lahir pada Rabu (14/1/2015). Dan menurut laman Contactmusic, Kamis (15/1/2015), postingan tersebut diikuti 4,1 juta orang.

"Zion. U memiliki banyak cinta WAitn pada cucu u!!" tulis pelantun Young, Wild & Free. Kemudian, ia pun berbagi video Corde Broadus memegang bayi menggemaskan bersama dengan kalimat, "Kakek bangga. Anakku dan cucu Zion!! Jah bless."

 

Zion. U have a lot of love WAitn on u grandson !! 🙏

A photo posted by snoopdogg (@snoopdogg) on




Bukan hanya Snoop Dogg saja yang bahagia. Sang istri pun ikut berbagi foto dirinya sedang memegang bayi yang baru lahir. "Kelahiran pertama saya @1lovesociety memberi saya pertama kali #Zionkalvin #Mamatae," tulisnya.

Zion adalah cucu pertama bagi Snoop Dogg. Ia merupakan ayah tiga anak, Corde 20 tahun, Cordell 17 tahun, dan Cori berusia 15 tahun. 

 

My First Born @1lovesociety Gave Me My First #Zionkalvin 😍😘😍 #Mamatae 💜

Zdjęcie zamieszczone przez użytkownika @bosslady_ent




Pada hari yang sama, siaran docuseries terbaru Snoop `Snoop & Son` ditayangkan di ESPN. Docuseries bercerita tentang harapan Cordell yang ingin menjadi pemain sepakbola tingkat tinggi di perguruan tinggi tahun depan.(Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya