Putus, Irma Dharmawangsa Tuding Dwi Andhika Tak Hargai Wanita

Jalinan asmara antara Dwi Andhika dan pedangdut Irma Dharmawangsa yang sudah dibangun sekitar tiga tahun telah berakhir.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Jan 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 10:30 WIB
Jelang Ulang Tahun Andhika, Irma Dharmawangsa Percantik Diri
Irma Dharmawangsa lakukan sulam alis dan bibir agar penampilannya terlihat sempurna, jelang ulang tahun sang kekasih, Dwi Andhika

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, jalinan asmara antara Dwi Andhika dengan pedangdut Irma Dharmawangsa yang sudah dibangun sekitar tiga tahun telah berakhir. hal itu diakui langsung oleh Irma.

"Iya sudah putus belum lama ini," kata Irma Dharmawangsa singkat saat dijumpai di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015) malam.
 
Menurut pelantun Jesika (Jelas Seksi Tapi Katro) ini, kisah cintanya berakhir lantaran Dwi Andhika tak bisa menghargainya sebagai seorang wanita. Apalagi, ada sikap buruk Dwi Andhika yang bikin Irma Dharmawangsa merasa tidak nyaman.
 
"Banyaklah masalahnya. Intinya sudah nggak ada kecocokan. Sudah tiga tahun saya jalani tapi kalau sudah nggak nyaman, mau diapain lagi," ketus Irma Dharmawangsa.
 
Pengakuan Irma menimbulkan spekulasi. Apakah Irma Dharmawangsa minta putus lantaran Dwi Andhika selingkuh dengan wanita lain?
 
"Intinya dia nggak menghargai dan menjaga perasaan saya sebagai seorang perempuan," tandas Irma Dharmawangsa sambil berlalu.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya