Bukan Piyu, Ari Padi Tertangkap Narkoba

Ari Padi ditangkap di sebuah studio di kawasan Ciputat, Kamis (22/1/2015) dinihari.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jan 2015, 14:45 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 14:45 WIB
Bukan Piyu, Ari Padi Tertangkap Narkoba
Ari Padi ditangkap di sebuah studio di kawasan Ciputat, Kamis (22/1/2015) dinihari.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian semakin gencar memburu para pengguna narkoba dari kalangan artis dan musisi. Setelah sebelumnya menangkap musisi Fariz RM, pihak kepolisian kembali mencokok gitaris band Padi, Ari karena kasus narkoba.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo, pihaknya telah mengamankan satu orang laki-laki di sebuah studio musik yang terletak di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangsel pada Kamis (22/1/2015) dini hari tadi.

"Berdasarkan data dari KTP, dia mengaku bernama Ari Tri Sosianto, kelahiran Bogor dan pekerjaannya swasta. Dari pengakuannya, dia mengaku gitaris band Padi," ucap AKBP Hando Wibowo saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).

Saat ditangkap, polisi hanya mengamankan Ari seorang diri. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

"Diantaranya satu paket sabu, bong, sisa hisap pakai, dan korek api yang disita polisi," tambah dia.

Penangkapan Ari jelas menambah daftar panjang musisi yang tertangkap tangan menggunakan narkoba. Sebelumnya, rekan satu band Ari, Yoyo juga pernah ditangkap narkoba pada 27 Februari 2011. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya