Nikah dengan Baron Respati, Bagaimana Karier Olivia Pramaisella?

Setelah beberapa kali menolak secara halus, Olivia Pramaisella akhirnya menerima pinangan Baron Respati.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 02 Feb 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 11:00 WIB
olivia pramaisella dan baron respati
Olivia Pramaisella dan Baron Respati (foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Hati bintang film My Idiot Brother, Olivia Pramaisella akhirnya luluh juga di tangan pengusaha Baron Respati. Seperti kita tahu, mereka baru saja melangsungkan pemberkatan nikah di Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015). Setelah beberapa kali menolak secara halus, Olivia akhirnya menerima pinangan Baron. Usai menikah, keduanya pun bakal bulan madu di dua benua, yaitu Asia dan Eropa.

Mungkin banyak dari Anda yang sudah tahu siapa Olivia Pramaisella. Namun bagi yang belum, kita kenalan yuk.

Olivia Pramaisella lahir pada 29 September 1995. Saat ini, ia juga masih berstatus mahasiswi di Universitas Pelita Harapan, Jakarta, mengambil jurusan Public Relations.

Sebelum membintangi film `My Idiot Brother`, Olivia memulai kariernya di di dunia modelling. Kemudian, ia mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2011, dan berhasil menyabet juara favorit.



Ia pun pernah mencoba peruntungannya dalam ajang Miss Indonesia 2014 mewakili Bangka Belitung. Sayang, ia harus mengaku kalah dari Maria Rahajeng. Namun yang menarik, ia pernah mengatakan bila terpilih menjadi pemenang kala itu, ia akan aktif mengadakan penyuluhan anti rokok dan narkoba kepada generasi muda.

Kini, setelah menikah dengan dengan Baron Respati, akankah karier Olivia Pramaisella akan semakin bersinar atau justru dirinya akan menghilang dari jagat hiburan? Well, apapun nanti, selamat menempuh hidup baru Olivia dan Baron!(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya