Meghan Trainor Jagokan Sam Smith di Grammy Awards

Meski bersaing dalam satu kategori, Meghan Trainor jagokan Sam Smith di Grammy Awards 2015

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 02 Feb 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 22:30 WIB
sam smith meghan trainor
Sam Smith and Meghan Trainor

Liputan6.com, Los Angeles Meski bersaing dalam satu kategori, rupanya Meghan Trainor lebih ingin Sam Smith yang menang pada Grammy Awards mendatang. Keduanya bersaing dalam kategori Record of The Year dan Song of The Year pada perhelatan musik yang akan digelar 8 Ferbruari 2015 mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Aku ingin Sam yang menang, meskipun ia akan bersaing denganku," ungkapnya seperti dilansir MTV News, baru-baru ini. "Ayahku tak yakin. Menurutnya terlalu banyak lagu pelan di dunia ini. Namun dengan lagu pelan sebagus ini, siapa peduli?" tambahnya.

Sebelumnya Meghan yang terkenal berkat lagunya All About That Bass tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih tak percaya mendapat nominasi Grammy.



"Aku menjadi emosional setiap kali membicarakannya. Ini adalah sesuatu yang selalu kunantikan dalam hidupku. Ini adalah sesuatu yang setiap orang di industri musik nantikan, kau tahu?" ungkap Meghan.

"Ibuku selalu bercanda, 'kau akan di sana tahun depan!'," tambah Meghan Trainor.

Meghan Trainor dengan album barunya Title rilis belum lama, berhasil menempati posisi jawara pada minggu pertamanya di chart album Billboard 200 beberapa waktu lalu sebelum digeser oleh album milik Fall Out Boy American Beauty/American Phsyco.

Menurut Anda, siapa yang akan menang? Meghan Trainor atau Sam Smith?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya