Terlibat Penganiayaan, Kim Hyun Joong Masih Populer di Jepang

Meski nama Kim Hyun Joong sempat dianggap negatif akibat kasus penganiayaan, Kim Hyun Joong masih populer di Jepang.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Feb 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 13:10 WIB
Terlibat Penganiayaan, Kim Hyun Joong Masih Populer di Jepang

Liputan6.com, Tokyo Nama Kim Hyun Joong sempat tercemar pada 2014 karena kasus penganiayaan yang dilakukannya. Kim Hyun Joong dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan itu. Perempuan yang identitasnya tak disebutkan itu mengaku sebagai kekasih aktor yang berperan dalam drama Boys Over Flowers mengalami pemukulan.

Kim Hyun Joong pun dibebaskan dari tuduhan tersebut karena wanita yang mengaku sebagai kekasihnya itu membatalkan tuntutan. Namun Kim Hyun Joong harus membayarkan denda.

Meski sempat mengalami mimpi buruk, Kim Hyun Joong rupanya masih dicintai penggemarnya. Buktinya, album solo Kim Hyun Joong bertajuk Still yang rilis baru-baru ini, 11 Februari 2015 berada di posisi kedua tangga lagu ternama Jepang Oricon, dilansir dari Nate, Jumat (13/2/2015).



Peraihan itu bukanlah sesuatu yang baru bagi Kim Hyun Joong. Sebelumnya, kim Hyun Joong sempat merajai Orion Weekly Singles dengan single Hot Sun yang dirilis Juni 2014 silam.

Setelah perilisan album barunya, Kim Hyun Joong berencana menggelar konser di negeri sakura dalam Kim Hyun Joong Japan Tour 2014-Gemini. Kim Hyun Joong akan memulai perjalanannya di Yokohama dan dilanjutkan ke kota-kota lainnya di Jepang.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya