Robbie Williams Berpose Bugil di Ulang Tahunnya ke-41

Robbie Williams tampak menutupi kemaluannya dengan kedua tangannya. Kepalanya terlihat mendongak sambil tersenyum.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Feb 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2015, 21:00 WIB
Robbie Williams
Mirror

Liputan6.com, Los Angeles Robbie Williams merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 13 Februari lalu. Robbie sangat bahagia hari itu, sampai-sampai ia mengunggah foto bugil ke Instagramnya. Foto itu tentu dilihat oleh followernya, sekitar 2,4 juta.

Fotonya itu berada di dalam ruangan kamar dengan dinding kaca di sebelah kirinya. Robbie tampak menutupi kemaluannya dengan kedua tangannya. Kepalanya terlihat mendongak sambil tersenyum.

Robbie menuliskan keterangan foto bernada candaan, "Apakah Anda pikir tubuhku ini bisa bocor di internet di hari ulang tahunku?" tulisnya menambahkan tagar BreakTheInternet seperti yang dilakukan Kim Kardashian.

Tubuh mantan personel grup pop Take That ini penuh dengan tato ini mengundang banyak perhatian dari penggemarnya. Beberapa dari mereka menjawab pertanyaan Robbie.

"Ya, mungkin jika kau lepaskan pegangan tanganmu," sedang yang lain menuliskan, "ini lebih bagus dari Kim (Kardashian)."

Meski sudah berusia 41 tahun, Robbie rupanya masih saja bertingkah gila. Namun begitu, diakui pria ini banyak fans setia yang masih memujanya. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya