Kerispatih Ajak Penonton Berkaraoke di Video Klip Terbaru

Kerispatih berharap setiap orang yang menonton video klip mereka berjudul Telah Menyesal bisa ikutan bernyanyi.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 24 Feb 2015, 10:50 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2015, 10:50 WIB
Kerispatih
Kerispatih (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kerispatih tengah menggarap video klip dari lagu mereka yang berjudul Telah Menyesal. Ini merupakan single terakhir yang mereka keluarkan dari album ketujuh mereka, Melekat di Jiwa sebelum masuk ke album kedelapan.

Mengangkat tema keluarga, band beranggotakan Badai, Fandy, Arif, Anton, dan Andika ini memberikan hal berbeda dari segi konsep di video klipnya. Selain menghadirkan keluarga di dalam adegan, video klip Kerispatih juga akan hadir dalam nuansa hitam putih.

"Warna klipnya black and white, ini pertama kali. Setnya juga di dalam rumah, kaya lagi latihan band tapi juga bercengkrama dengan keluarga. Kali ini, romantisnya Kerispatih adalah romantisme keluarga," kata Badai saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Menghadirkan suatu yang berbeda, Kerispatih juga menampilkan lirik di video klipnya nanti. Mereka berharap, penonton video klip yang akan diluncurkan pada awal Maret mendatang ini bisa ikut berdendang bersama layaknya berada di sebuah ruangan karaoke.

"Video klip agak beda karna kami gabungkan dengan video lirik. Ketika video ini ditonton sama fans atau siapa pun, mereka bisa ikutan bernyanyi," ungkap Badai.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya