Gading Marten Jadi Sutradara Video Klip 8 Ball

Gading Marten mengaku sudah lama menyukai lagu-lagu 8 Ball yang menurutnya mudah dicerna.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Feb 2015, 10:50 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2015, 10:50 WIB
gading marten
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Gading Marten di panggung hiburan kian bertambah padat. Tak cuma eksis merambah dunia presenter dan akting, putra aktor senior Roy Marten ini juga piawai dalam membesut video klip.

Tangan dingin suami Giselle Anastasia sebagai sutradara terangkum dalam video klip single terbaru rapper 8 Ball yang bertajuk Kenalan.

"Karena lagunya asyik dan kebetulan gue punya ide untuk memvisualkan lagunya ke bentuk gambar. Jadi gue ikutan direct video klipnya 8 Ball," kata Gading Marten saat ditemui di Red Box, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).

Di mata Gading Marten, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh 8 Ball penuh dengan lirik yang sederhana tapi segar saat didengarkan. Ia pun tertantang untuk menggambarkan lagu-lagu milik rapper yang juga sahabatnya itu.

"Kalau konsep video klipnya sendiri gue suka yang simple. Nyambung sama lagu-lagunya 8 Ball yang memang dari dulu sudah asyik," papar Gading Marten.

Di blantika musik, nama 8 Ball memang belum setenar Iwa K dan Saykoji. Namun rapper yang punya nama asli Muhammad Iqbal Tawakal itu sudah memiliki banyak fans dan penggemar yang biasa disebut Kneights.

"Mudah-mudahan single terbaru saya yang berjudul Kenalan bisa mewarnai dan meramaikan kembali musik rap dan hip hop yang di eranya sempat booming dan disukai masyarakat," harap dia. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya