Cerita Lee Min Ho yang Keranjingan Main Film

Sejak berakting dalam Gangnam Blues, Lee Min Ho rupanya keranjingan bermain film. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Mar 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2015, 16:20 WIB
Cerita Lee Min Ho yang Keranjingan Main Film
Sejak berakting dalam Gangnam Blues, Lee Min Ho rupanya keranjingan bermain film. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho baru saja merampungkan kegiatannya terkait film terbarunya bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970. Film bernuansa laga itu merupakan debut Lee Min Ho di layar lebar.

Lee Min Ho mengakui dirinya keranjingan bermain film. Saat menghadiri acara spesial yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Lee Min Ho mengungkapkan dirinya ingin kembali berakting di sebuah film.

"Saya ingin main lagi di film baru. Tapi, saya belum menemukan film yang tepat. Saya benar-benar ingin berakting untuk layar lebar," ujar Lee Min Ho sambil tersenyum.

Untuk film yang akan diperankan, Lee Min Ho mulai memilah-milih jalan cerita yang sesuai dirinya. Setelah film laga, ia ingin bermain film dengan penuh nuansa cinta.

"Saya ingin bermain di karya yang besar. Saya berharap bisa tampil di film yang penuh nuansa cinta, dengan pesan manis di dalamnya."

Sejak bermain dalam Gangnam Blues, Lee Min Ho mengakui dirinya menunjukkan dirinya yang makin bijaksana. Wajar saja, film ini membuat imej Lee Min Ho betubah 180 dejarat, dari pangeran tampan dan kaya raya menjadi seorang mafia baik hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya