Meski Kaya, Kid Rock Tak ingin Anaknya Manja

Kid Rock ingin anaknya mandiri dan tak menghambur-hamburkan uang.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 07 Mar 2015, 08:30 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2015, 08:30 WIB
kid rock

Liputan6.com, Los Angeles Kid Rock seperti kita tahu, kaya dan terkenal. Namun meski begitu, ia tak ingin anaknya untuk manja dan berpesta pora menggunakan uangnya. Kid Rock yang telah memiliki cucu itu pun mengingatkan anaknya untuk tidak mengandalkan kekayaan sang ayah.

"Aku sangat senang (atas kelahiran cucunya) untuknya, tapi dia harus bekerja sangat keras untuk membesarkan bayi tersebut. Aku berkata, 'Kau tahu kalau teman-temanmu berkata kalau aku kaya? Memang. Kau tidak. Jika aku memberikanmu uang, sama saja aku menjerumuskanmu'," ungkapnya baru-baru ini seperti dilansir TV3.

Tak hanya itu, Kid Rock juga bercerita tentang masa-masa awal dirinya terkenal, yang liar dan nakal padahal ia sudah memiliki anak kala itu.

"Dia (anaknya) tahu kalau aku liar, aku tidak menyembunyikannya. Itu seperti rahasia kecil kami bersama. Dia lihat wanita keluar masuk, yang mungkin tidak terlalu baik. Aku berusaha tidak terlalu sering melakukannya, tapi aku lelaki dan terkenal waktu itu," tambahnya.



Kid Rock belum lama ini merilis lagu baru berjudul First Kiss yang diambil dari album bertajuk sama yangr ilis Februari lalu. Ia terakhir kali merilis album pada 2012 lalu dengan judul Rebel Soul.

Kid Rock paling dikenal untuk album Devil Without a Cause dan hits Only God Knows Why tahun 1998 lalu. Kid Rock telah berkarya sejak 1990. Sepanjang karirnya ia telah menjual 25 juta album di Amerika saja, menjadikannya salah satu artis terlaris di tahun 2000-an.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya