Trailer Mr. Holmes Ungkap Misteri Sherlock Holmes di Usia Senja

Melalui trailer perdana Mr. Holmes kita bisa melihat akting Ian McKellen sebagai Sherlock Holmes usia 93 tahun yang kembali beraksi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Mar 2015, 09:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 09:30 WIB
Trailer Mr. Holmes Ungkap Misteri Sherlock Holmes di Usia Senja
Melalui trailer perdana Mr. Holmes kita bisa melihat akting Ian McKellen sebagai Sherlock Holmes usia 93 tahun yang kembali beraksi.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat menayangkan beberapa teaser trailer, akhirnya debut trailer panjang film Mr. Holmes sudah ditayangkan belum lama ini. Di situ kita bisa melihat akting sang Gandalf dan Magneto, Ian McKellen sebagai karakter utamanya, detektif Sherlock Holmes yang sudah berusia sangat uzur.

Trailer yang bisa dilihat melalui situs YouTube belum lama ini, turut membeberkan apa saja yang dilakukan oleh Holmes di usia tua setelah kembali dari Jepang. Ia pun mencari pembangkit dengan kualitas pemulihan yang kuat setelah ia menjadi saksi kehancuran perang nuklir.



Sekarang, di rumah pinggir pantai yang terpencil miliknya, Holmes menghadapi hari-hari terakhirnya dengan merawat lebah bersama seorang pembantu rumah tangga wanita (Laura Linney) beserta anak laki-laki sang pembantu (Milo Parker).

Bergulat dengan kekuatan pikirannya yang semakin melemah, Holmes kemudian bergantung pada sang anak laki-laki saat ia mengingat kembali kasus yang belum terpecahkan hingga memaksanya untuk pensiun. Holmes juga mencari jawaban atas misteri kehidupan dan cintanya sebelum semuanya terlambat.



Mr. Holmes merupakan adaptasi lepas dari novel karya Mitch Cullin berjudul A Slight Trick of the Mind. Filmnya sendiri bertempat di era 1947, dan Sherlock Holmes terlihat menetap di rumah pedesaan Sussex miliknya di usianya yang ke-93.

Kabarnya, film yang siap tayang di Inggris pada 19 Juni 2015 ini, bakal menyajikan sebuah twist ending terhadap karakter ciptaan penulis Sir Arthur Conan Doyle itu seperti di dalam novelnya. Proyek ini pun membuat Ian McKellen kembali reuni bersama sutradara Gods & Monsters, Bill Condon. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya