Ashton Kutcher Ajak Bayi Perempuannya Nikmati Alam Bebas

Ashton Kutcher mengajak bayi perempuannya, Wyatt Isabelle jalan-jalan mencari udara segar, tanpa didampingi Mila Kunis.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mar 2015, 14:55 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 14:55 WIB
Ashton Kutcher ajak anak hiking
Ashton Kutcher ajak anak hiking

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher mulai memperkenalkan bayi perempuannya, Wyatt Isabelle yang berusia lima bulan pada alam bebas. Keduanya tersenyum bahagia. Ashton pun memeluk erat-erat buah hatinya.

Mantan suami Demi Moore ini membuktikan kalau ia adalah ayah yang perhatian terhadap keluarga, terutama pada anak perempuannya. Pada Selasa (10/3/2015) lalu, ia pun mengajak Wyatt jalan-jalan mencari udara segar, tanpa didampingi Mila Kunis.



Dilaporkan Hollywoodlife, Rabu (11/3/2015), pemain film Jobs ini berpakaian yang sama dengan anaknya, t-shirt putih dan jins biru. Bedanya Wyatt memakai topi bermotif merah, sedangkan Ashton menutupi kepalanya dengan topi baseball biru dongker.

Ashton Kutcher pun senang menggendong anak perempuannya tersebut. Wajahnya tak lepas dari senyum bahagia. Sepertinya, Ashton menemukan kebahagiaannya hidup bersama Mila Kunis, dan anak semata wayangnya itu.



Beberapa waktu lalu, Ashton Kutcher pun tak ragu menggantikan popok anaknya di toilet pria. Dan ia melontarkan kata-kata kasar karena frustasi di toilet laki-laki tak ada tempat menggantikan popok anak.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya