Shahid Kapoor Tunangan dengan Mira Rajput, Cewek-cewek Gigit Jari

Shahid Kapoor dan Mira Rajput dikabarkan akan menikah di 2015.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 23 Mar 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 22:00 WIB
Shahid Kapoor Tunangan dengan Mira Rajput, Cewek-cewek Gigit Jari
Shahid Kapoor dan Mira Rajput dikabarkan akan menikah di 2015.

Liputan6.com, Jakarta Shahid Kapoor rupanya pintar menyimpan kisah asmaranya dari media. Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Sonakshi Sinha, aktor Haider tersebut ternyata sudah bertunangan dengan wanita cantik bernama Mira Rajput.

Bukan cuma pacaran, Shahid dan Mira sudah bertunangan dan pertunangan tersebut berlangsung secara tertutup pada 14 Januari 2015. Seperti dikutip NDTV, pernikahan Shahid dan Mira kabarnya akan berlangsung pada Desember 2015.

Lalu, siapa sebenarnya Mira Rajput? Shahid dan Mira bertemu dalam sebuah kelompok agama bernama Radha Soami Satsang, di mana Shahid dan ayahnya, Pankaj Kapur menjadi pengikut setia. Saat ini, Mira Rajput tinggal di Delhi dan menjadi mahasiswi tahun ketiga di kampus bergengsi Lady Shri Ram College.

Shahid Kapoor merupakan aktor muda yang tengah naik daun di Bollywood. Selain tampan, Shahid juga memiliki bakat akting yang sangat baik. Film Haider menjadi salah satu buktinya.

Tampan dan terkenal merupakan dua hal yang dimiliki Shahid, tak heran bila cewek-cewek cantik ngiler dengan aktor kelahiran 25 Februari 1981. Sebelum bertunangan dengan Mira Rajput, Shahid sempat menjalin kasih dengan Kareena Kapoor, yang kini menjadi istri Saif Ali Khan.

Pertunangan Shahid dengan Mira tentu saja membuat cewek-cewek patah hati. Maklum, sebagaian besar fans Shahid adalah kaum hawa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya