Cerita Lay yang Senang Habiskan Waktu Bersama EXO

Lay mengungkapkan kebahagiannya karena bisa terus bersama rekan-rekannya di EXO.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Apr 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2015, 12:20 WIB
Lay

Liputan6.com, Seoul Tahun 2015 adalah momen baru bagi EXO setelah kehilangan dua personelnya, Kris dan Luhan. EXO yang terbentuk 2011 silam beranggotakan 12 orang. Kini, hanya tinggal 10 orang. Meski begitu, EXO berhasrat terus menghibur penggemarnya dengan lagu-lagu mereka.

EXO memulainya dengan menelurkan karya terbaru berupa album berjudul EXODUS, dengan single Call Me Baby. Hebatnya, video Call Me Baby langsung meraih perhatian besar dari penggemar EXO yang disebut EXO-L. Buktinya, hanya dalam 12 jam, Call Me baby ditonton lebih dari 4 juta orang di situs berbagi video, baru-baru ini.


Cerita itu rupanya membawa kebahagiaan bagi salah seorang personelnya, Lay. Menurut Lay, dirinya bahagia bisa sejauh ini bersama EXO, berharap terus bersama rekan-rekannya itu.

"Jujur saja, banyak sekali yang saya pikirkan saat ini. Saya bahkan tak tidur saat pertama kali masuk dapur rekaman untuk album terbaru ini. Akhirnya, saya sempat tertidur saat proses pengambilan video terbaru," ujar Lay memulai ceritanya, dilansir dari Star Daily, Senin (6/4/2015).



"Meski lelah, semua ini seungguh menyenangkan. Lebih penting lagi, saya melakukannya bersama rekan-rekan saya di EXO. Saya senang bisa menghabiskan waktu bersama semuanya. Hal yang paling penting bagi saya yaitu EXO."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya