Putri Kurt Cobain Ungkap Alasan Ayahnya Bunuh Diri

Untuk pertama kalinya Francis Bean terbuka kepada media soal kematian ayahnya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 09 Apr 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 13:00 WIB
Frances Bean Cobain
Frances Bean Cobain

Liputan6.com, Los Angeles Untuk pertama kalinya putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean terbuka kepada media tentang kematian ayahnya. Ia bahkan mengungkapkan alasan ayahnya bunuh diri 1994 silam.

"Kurt sudah sampai ke tahap ia merasa harus mengorbankan jati dirinya demi musik, karena dunia menuntut itu darinya," ungkapnya kepada Rolling Stone Amerika baru-baru ini.

Meski sudah meninggal dunia, ulang tahunnya menjadi peringatan tersendiri bagi para penggemarnya

"Aku rasa itu adalah salah satu pemicu kenapa dia tak ingin hidup dan merasa kalau orang-orang akan lebih bahagia tanpanya," tambah perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Francis Bean yang baru berusia 20 bulan ketika ayahnya tewas juga mengungkapkan perasaannya yang tumbuh tanpa seorang ayah.

"Pada kenyataannya, jika dia tetap hidup, aku akan punya ayah. Dan itu akan jadi pengalaman yang hebat," pungkasnya.

Meski memiliki orangtua bintang rock ternama, selama ini Frances Bean dikenal tertutup dan jauh dari sorotan media. Sehari-hari, Frances Bean Cobain dikenal sebagai model dan seorang seniman visual. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya