Josh Groban Ungkap Pengalaman Buruknya Naik Pesawat

Pesawat yang ditumpangi Josh Groban terjebak dalam pusaran badai dan itu membuatnya ketakutan setengah mati.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 20 Apr 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2015, 14:10 WIB
Josh Groban
Josh Groban (Foto: Livenation.com)

Liputan6.com, London Josh Groban pernah mengalami kejadian buruk di pesawat. Pesawat yang ditumpanginya terjebak dalam pusaran badai dan itu membuatnya ketakutan setengah mati.

"Saya ingat waktu itu sedang terbang menuju New York dan kami memasuki badai, pusaran badai, demikian mereka menyebutnya, waktu itu terasa seperti kiamat," ungkap Josh Groban kepada majalah OK, Inggris baru-baru ini.

"Pramugarinya berkata,'Kita akan memasuki storm vortex, harap kencangkan sabuk pengaman Anda,' Itu adalah goncangan (dalam penerbangan) yang pernah saya alami, dan saya sudah pernah terbang ratusan kai, benar-benar buruk," tambahnya.

Josh Groban (Foto: Fanart.tv)

"Pesawatnya berguncang naik turun, dan barang terbentur ke langit-langit, saya sempat merasa, `Apakah ini takdir (kematian) saya?`," pungkasnya.

Josh Groban dan Kelly Clarkson (Foto: Time.com)

Josh Groban dikabarkan akan rilis album baru berjudul Stage bulan ini. Salah satu single andalannya, All I Ask Of You, merupakan lagu duet bareng Kelly Clarkson. Lagu tersebut pernah dinyanyikan oleh Cliff Richard dan Sarah Brightman pada 1986.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya