Uci Bing Slamet Keguguran Sampai Empat Kali

UCI Bing Slamet kembali harus menunda memiliki anak dari Tommy Priatna, suami keduanya. Tahun silam, Uci keguguran untuk yang keempat kalinya. "Karena mungkin kandungan saya lemah, karena mungkin sudah tua," ucap Uci tegar. Uci mengaku pasrah dengan keadaannya saat ini. Galih, anak dari...

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jul 2005, 15:37 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2005, 15:37 WIB
hot030705uci_logo.jpg
UCI Bing Slamet kembali harus menunda memiliki anak dari Tommy Priatna, suami keduanya. Tahun silam, Uci keguguran untuk yang keempat kalinya. "Karena mungkin kandungan saya lemah, karena mungkin sudah tua," ucap Uci tegar. Uci mengaku pasrah dengan keadaannya saat ini. Galih, anak dari pernikahan pertamanya sudah 25 tahun dan selesai kuliah. Wanita yang menginjak usia ke-44 ini berharap masih diberi kesempatan untuk memiliki anak lagi. Segala upaya pun dilakukan artis berkacamata ini. "Sudah ke alternatif, sudah ke Jawa, sudah ke mana-mana," kata pemain sinetron Aku Ingin Hidup ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya