Sofia Vergara Tak Prioritaskan Punya Anak dari Joe Manganiello

Sofia Vergara dan tunangannya, Joe Manganiello rupanya tak memprioritaskan punya anak jika sudah menikah nanti, apa alasannya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Mei 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2015, 11:30 WIB
Sofia Vergara
Sofia Vergara. (foto: imgick.nj)

Liputan6.com, Los Angeles Sofia Vergara kini sedang mempersiapkan kehidupan barunya bersama Joe Manganiello. Meski belum resmi menjadi pasangan suami-istri, Sofia Vergara dan tunangannya itu sudah memikirkan rumah tangga mereka. Termasuk soal anak.

Rupanya aktris seksi tersebut tak memprioritaskan punya anak dengan Joe Manganiello. Namun jika diberi momongan nantinya, Sofia Vergara akan tetap senang.

Sofia Vergara. (sumber: a57.foxnews.com)

"Ketika kamu bersama seseorang yang tak punya anak, dan kamu ingin memulai hubungan, tentu saja pertanyaan soal anak akan selalu muncul. Jika kami diberi anak, itu akan menjadi sesuatu yang sangat membuat kami senang, tetapi bukan prioritas dalam hidup kami," ungkap Sofia dilansir laman EOnline, Sabtu (9/5/2015).

Pasalnya Sofia Vergara sudah bahagia mempunyai satu anak lelaki yang kini berusia 23 tahun. Pemain Modern Family itu pun merasa aneh bila harus kembali hamil. Tetapi Joe Manganiello ternyata ingin punya anak dari Sofia.

Pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello baru akan terlaksana jika keduanya selesai menjalankan promo film masing-masing.

"Kamu tahu, Joe sebenarnya ingin punya bayi dan jika itu terjadi, hal ini akan membuatnya sangat senang, kemudian kami merasa jauh lebih bahagia. Aku pikir untuk sekarang ini sangat sulit membesarkan anak, anak pertamaku tumbuh dengan penuh tanggungjawab," lanjutnya.

Rencananya Sofia Vergara akan mengikat janji suci dengan Joe Manganiello pada musim panas tahun ini. Pernikahan keduanya sempat terancam batal karena sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

sumber: pagesix.com)

(Fir/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya