Malam Pertama, Istri Malah Ditinggal Krisna Mukti Syuting

Awalnya, Devi Nurmayanti tak pernah tahu nomer telpon sang suami, Krisna Mukti.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 18 Mei 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2015, 19:45 WIB
Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti
Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Devi Nurmayanti mengatakan tak pernah mendapatkan nafkah, baik lahir mau pun batin dari sang suami, Krisna Mukti. Bahkan, Devi mengatakan saat malam pertama, mereka tak tidur seranjang.

"Aku nggak pernah dapat nafkah batin. Tidak pernah tidur seranjang. Hari pernikahan aku saja, jam 10 malam dia ke lokasi syuting. Aku di rumah terima tamu sendirian," kata Devi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Bagaimana mau meminta nafkah dari Krisna Mukti, jika Devi sebenarnya tak memiliki nomer telepon sang suami. "Bayangkan saja, dia (Devi) tidak pernah tahu nomor Mas Krisna awalnya. Dia selalu berkomunikasi dengan manajer dan sopirnya," ungkap kuasa hukum Devi, Afhdal Zikri.

Bahkan saat ingin mempersunting Devi, Krisna Mukti tak langsung mendatangi Devi. Krisna meminta manajernya untuk menghubungi Devi guna ingin menikahinya.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Justru Mas Krisna melalui manajernya, Astrid dalam hal ini adalah tante dari Devi menelpon. Pertanyaannya, bagaimana caranya Devi bisa jadi istrinya. Memang ada taaruf, tapi cuma satu kali," lanjut Afhdal.

Taaruf yang terjadi hanya satu kali itu lantaran inisiatif Devi sebelum mereka melangsungkan pernikahan. "Itu juga karena Devi minta ketemu (Krisna) ke Astrid. Jadi pada saat pertemuan itulah adanya pernikahan," beber Afhdal. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya