Cara Delevingne Angkat Tangan Saat Berakting

Model cantik Cara Delevingne mengungkapkan dirinya tak mau berakting. Lalu, apa alasannya?

oleh Liputan6 diperbarui 26 Mei 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2015, 23:00 WIB
Cara Delevingne Angkat Tangan Saat Berakting
Model cantik Cara Delevingne mengungkapkan dirinya tak mau berakting. Lalu, apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne mulai dikenal di dunia hiburan sebagai model papan atas. Wajar saja, Cara Delevingne kerap tampil di pagelaran busana para desainer terkenal serta brand ternama, termasuk Burberry.

Cara Delevingne sempat mengungkapkan kerasnya hidup sebagai model, termasuk diminta untuk menurukan berat badannya. Padahal Cara Delevingne merasa bentuk tubuhnya sudah sesuai dengan ukuran model. Bahkan, Cara pernah merasa terlalu kurus.

Meski begitu, Cara Delevingne telah jatuh hati dengan profesinya itu. Ia pun tak berhasrat untuk terjun ke dunia akting, seperti Kate Upton. Cara Delevingne angkat tangan jika dimiinta berakting.

"Jujur saja, saya akan langsung menyerah jika diminta berakting. Menemukan sebuah agensi akting sunguh pekerjaan yang sangat berat bagi saya," ujar Cara Delevingne, diwartakan Us Magazine, Selasa (26/5/2015).

Selain itu, Cara Delevingne juga tak mendapatkan dukungan dari orang sekitarnya. Sosok Cara Delevingne telah kental dengan dunia modelling hingga sulit menghilangkan imej tersebut.

"Semua orang bilang kepada saya, `kau hanya seorang model.` Jadi, setiap kali yang terlintas di pikiran saya, semuanya yang berhubungan tentang dunia modelling."

Tag Terkait

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya