2PM Rayakan Ulang Tahun dengan Konser Ala House Party

2PM merayakan ulang tahun yang ke delapan dengan menggelar konser meriah ala House Party. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Jun 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2015, 13:30 WIB
2PM Rayakan Ulang Tahun dengan Konser Ala House Party
2PM merayakan ulang tahun yang ke delapan dengan menggelar konser meriah ala House Party. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: 2PM menelurkan karya terbarunya House Party menandai eksistensi boy band asuhan JYP Entertainment. Sebagai kejutan lain untuk penggemarnya yang disebut HOTTEST, 2PM menggelar konser ala House Party di Olympic Park Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 27 dan 28 Juni 2015.

2PM yang terdiri dari Junho, Wooyoung, Jun.K, Nichkhun, Taecyeon dan Chansung memanaskan arena sejak awal konser berlangsung, lewat lagu Go Crazy hingga Hands Up. Tak hanya dengan lagu berirama cepat, 2PM juga membawakan lagu romantis, seperti Come Back When You Hear This Song dan Only You.

2PM

"Kami menyebut konser ini House Party karena ingin mengundang semua penonton dalam pesta kami agar lebih dekat. Kalian yang selama ini memberikan dukungan telah kami anggap seperti teman dan keluarga," ujar Jun.K, diwartakan The Korea Herald, Selasa (30/6/2015).

Tata panggung yang dibantu dengan lighting ala 3D (3 Dimensi) membuat penggemar terbuai dengan penampilan 2PM. Selain itu, panggung juga dibuat sedemikian rupa agar personel 2PM bisa berinteraksi dengan penggemar.

2PM

Uniknya, 2PM tak mau tampil secara solo meski beberapa personelnya memiliki karya. Padahal, personel group idol tampil sendiri di atas panggung telah biasa dilakukan. Namun 2PM ingin terus menyanyikan semua lagu bersama.

"2PM itu terdiri dari enam personel. Kami. Sebelum kami mengeluarkan karya solo, kami ada bersama 2PM. Kami memutuskan tak akan menampilkan karya solo kami," ujar Jun.K.

Nichkhun yang berasal dari Thailand telah merasa betah. Ia beranggapan Korea Selatan sebagai rumah keduanya, khususnya personel 2PM yang dianggap sebagai keluarganya sendiri.(Des/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya