Mila Kunis Hamil Anak Kembar?

"Mila lelah sepanjang waktu sekarang...Dan dia cepat lapar. Dia juga tidak minum alkohol sama sekali, bahkan anggur atau bir," ucap sumber.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Jul 2015, 10:45 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2015, 10:45 WIB
Mila Kunis
google.com

Liputan6.com, Los Angeles Majalah OK! memberi kabar kalau Mila Kunis kembali hamil. Dan diketahui pula kalau istri Ashton Kucher ini mengandung anak kembar.

Namun, Gossipcop.com, Jumat (3/7/2015), membantah kabar tersebut. Laman itu menjelaskan Mila Kunis tidak sedang hamil anak kedua.

Dailymail.co.uk

Majalah Ok! yang menjadikan Mila Kunis sebagai model sampul depan, mengutip pernyataan seorang sumber, "Mila lelah sepanjang waktu sekarang...Dan dia cepat lapar. Dia juga tidak minum alkohol sama sekali, bahkan anggur atau bir. Saat teman-temannya menanyakan, dia pun menanggapinya dengan senyuman."

Mila Kunis dan Wyatt

Di dalam majalah tersebut kembali dijelaskan kalau pemain film Ted  ini menginginkan anak kembar dalam kehamilannya tersebut. "Mereka berpikir bahwa tiga anak adalah jumlah yang ideal, dan mereka menyukai gagasan memiliki anak dengan cepat, daripada menunggu untuk hamil lagi."

Twitter (Dailymail)

Sebelumnya, Mila Kunis dan Ashton Kutcher sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Wyatt Isabelle Kutcher, yang kini berusia delapan bulan. Memang keduanya ingin menambah momongan, tapi hingga kini belum terwujud.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya