Mongol Bingung Jadi Langganan Peran Banci

Film Lamaran adalah film kedua Mongol Stres kerjaba bareng dengan sutradara Monty Tiwa.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Jul 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 06:45 WIB
Mongol
Mongol berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Peran cowok gemulai alias banci atau ngondek belum bisa lepas dari sosok Mongol Stres. Setelah membintangi film Comic 8, pria yang dikenal lewat acara Stand Up Comedy ini masih dipercaya untuk tampil sebagai banci di film terbarunya yang berjudul Lamaran.

"Ini film yang kedua kerjasama bareng sama Monty Tiwa. Dulu yang pertama ngondek, sekarang ngondek lagi," ucap Mongol Stres saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Mongol berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Diakuinya, saat menerima tawaran untuk berakting di film yang juga dibintangi Acha Septriasa itu, Mongol Stres sama sekali tak menyangka bakal diberi peran cowok ngondek.

"Gue nggak dapat info kalau harus jadi cowok ngondek lagi, makanya gue bingung. Sekali-sekali peran cowok normal kenapa," kata Mongol.

Mongol Stres [Liputan6.com]

Beruntung, Mongol Stres bisa menjalani aktingnya dengan baik. Pria 36 tahun ini juga terpukau dengan lawain mainnya, Acha Septriasa, peraih Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2012 melalui aktingnya di film Test Pack.

"Gue beruntung banget bisa main bareng Acha Septriasa, gue ngefans banget. Sayang, di film ini gue nggak jadi cowok normal," ujar Mongol Stres sembari terkekeh. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya