Ide Asli Ant-Man dari Sutradara Pertama Diungkap

Belakangan, sutradara Peyton Reed menyebutkan ide-ide milik Edgar Wright mana saja yang masih dipertahankan dalam film Ant-Man.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Jul 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 21:15 WIB
Tokoh Utama Ant-Man Ternyata Seorang Penipu
Marvel Studios telah membuat karakter Scott Lang di film Ant-Man kembali menjadi seorang penipu. (Foto asli: Marvel Studios)

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara top Edgar Wright telah menjadi sosok yang disegani dalam mengembangkan proyek Ant-Man. Kontribusinya kepada Marvel Studios dalam menyumbangkan ide-ide film sang manusia semut itu sangatlah besar.

Sayangnya, Wright meninggalkan proyek ini dengan alasan perbedaan kreativitas. Sehingga, sutradara Peyton Reed yang sempat mengarahkan Bring It On pun ditunjuk untuk menggantikan Wright.

Edgar Wright kini sudah resmi melepaskan komitmennya dengan Marvel Studios dalam mengarahkan film Ant-Man.

Reed kemudian menulis ulang naskah Ant-Man, namun tanpa menghilangkan beberapa unsur yang keluar dari kepala Edgar Wright. Beberapa fans pun bertanya-tanya mengenai ide-ide milik Wright mana sajakah yang masih dipertahankan dalam film Ant-Man.

Dilansir dari Cinema Blend, Rabu (8/7/2015), belakangan Peyton Reed secara singkat menyebutkannya. Kala itu, Reed ditanya oleh laman Uproxx mengenai adanya tekanan atau beban dari sutradara yang pertama ketika menggarap Ant-Man.

Kevin Feige selaku produser Marvel Studios baru-baru ini memuji kinerja Peyton Reed selaku sutradara baru Ant-Man.

"Saya membaca semua naskah yang ditulis Edgar dan Joe. Itu jelas ide Edgar dan Joe untuk membuat film pencurian dan agak sedikit didasarkan pada Marvel Premiere 'To Steal an Ant-Man' yang memperkenalkan Scott Lang," ungkapnya.

Dilanjutkannya kemudian, "Itu juga ide mereka untuk membuat hubungan Hank Pym/Scott Lang ini, mentor/murid. Dan juga, ide mereka untuk seperti melakukan film Marvel ketika pertempuran babak ketiga berlangsung di kamar tidur seorang gadis kecil. Jenius. Itu hebat."

Thomas the Tank Engine dalam film Ant-Man.

Ant-Man nantinya bakal memamerkan kepiawaian Scott Lang (Paul Rudd) sebagai seorang pencuri sebelum direkrut oleh Hank Pym untuk mencuri kostum Yellowjacket dari sosok jahat bernama Darren Cross.

Berbeda dengan cerita komik yang terbit pada 1979 di mana Scott mencuri teknologi milik Hank Pym demi menolong anak perempuannya yang sakit, Scott versi film menemukan kostum Ant-Man tanpa disengaja. Ia kemudian belajar cara menggunakannya di bawah pelatihan ayah-anak Hank Pym dan Hope Van Dyne.

Selain Paul Rudd selaku aktor utamanya terdapat juga nama-nama seperti Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Hayley Atwell, Michael Pena, dan Judy Greer. Disutradarai Peyton Reed, film ini akan tiba pada 17 Juli 2015. (Rul/Ade)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya