Kata Janda Okan Cornelius Soal Pacaran dengan Sammy Simorangkir

Viviane, janda Okan Cornelius, mengunggah video yang memperdengarkan suara Sammy Simorangkir.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jul 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2015, 13:50 WIB
Viviane
Viviane

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan janda Okan Cornelius, Viviane, dengan Sammy Simorangkir merebak setelah dirinya mengunggah sebuah video di akun Instagram yang menghadirkan suara mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Saat dikonfirmasi, Viviane tak menampik atau membenarkan soal kabar kedekatannya dengan pelantun Sedang Apa dan Dimana. Ia justru meminta didoakan.

Baca juga: Janda Okan Cornelius Pacaran dengan Sammy Simorangkir?

Di 'standing mic' Sammy Simorangkir terpasang tablet untuk membantu menyanyikan lirik-lirik lagu Kerispatih. Liputan6.com/Andrian M. Tunay)

"Cuma dekat, kita kan temanan. Ya didoain saja," kata Viviane saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Senin (13/7/2015).

Viviane mengatakan kalau dirinya meminta doa untuk hal yang baik dalam hidupnya. Sayangnya, ia masih tutup mulut mengenai keterkaitannya dengan Sammy Simorangkir dalam hidupnya.

"Ya kan benar dong kalau (ada kabar) yang bagus-bagus, minta didoain," sambung janda satu anak ini.

Baca juga: Ada Aib Dibalik Perceraian Okan Cornelius dan Viviane

Viviane hanya mengucap,

Viviane membenarkan kalau dirinya sudah lama mengenal Sammy Simorangkir. Menolak disebut pacaran, ia justru menyebut hubungannya dengan Sammy Simorangkir hanya pertemanan biasa.

"Teman biasa saja kok, kayak teman-teman yang lain saja. Kita nggak pernah ngobrol yang gimana-gimana juga," bantahnya.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya