Sunye Hengkang dari Wonder Girls

Setelah selama beberapa waktu hanya sebuah rumor, Sunye akhirnya mengumumkan resmi hengkang dari Wonder Girls.

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Jul 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 12:00 WIB
Sunye Secara Resmi Umumkan Hengkang dari Wonder Girls
Setelah selama beberapa waktu hanya sebuah rumor, Sunye akhirnya mengumumkan resmi hengkang dari Wonder Girls.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah 2013 silam, Sunye sempat dikabarkan hengkang dari Wonder Girls. Namun isu tersebut dibantah keras oleh SUnye dan agensinya, JYP Entertainment.

Tak lama, Sunye pun melahirkan dan disebut-sebut mengikuti jejak suaminya sebagai misionaris dengan menetap di Haiti. Wonder Girls pun kembali diguncang kabar vakum hingga bubar. Lagi-lagi kabar tersebut pun sempat dibantah. Sunye sempat menyebutkan, dirinya tak akan keluar dari Wonder Girls meski telah memiliki anak.

Baca juga: Meski memiliki Anak, Sunye Tak Akan Keluar dari Wonder Girls

Sunye di hari pernikahannya pada 2013 silam saat berfoto bersama rekan-rekannya dari Wonder Girls, termasuk Sunmi, Sohee, Yubin, Lim dan Yenny.

Sayangnya, Sunye harus melepaskan impiannya untuk tetapbisa bergabung bersama Wonder Girls. JYP Entertainment mengumumkan, Wonder Girls akan kembali dengan karya terbarunya tanpa Sunye yang secara resmi hengkang dari girl band yang membesarkan namanya.

"Sunye ingin mengabdikan hidupnya untuk keluarga," ujar JYP Entertainment.

Sunye meminta maaf kepada penggemarnya melalui surat elektronik yang dirilis. Sunye menyebutkan ia akan tetap mendukung Wonder Girls sebagai penggemar setia, diwartakan The Korea Herald, Rabu (22/7/2015).

Kembalinya Wonder Girls disambut baik hingga memerlukan sebuah karya khusus untuk momen berharga tersebut.

"Ini merupakan terakhir kalinya saya menuliskan posting-an ini sebagai personel Wonder Girls. Selama delapan tahun, ada banyak hal yang menakjubkan yang saya lakukan bersama. Saya telah dipercaya menjadi vokalis utama. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar. Tolong, tetap dukung personel Wonder Girls yang lain. Kini, saya akan ikut menjadi Wonderful (sebutan penggemar Wonder Girls)," tulis Sunye.

Wonder Girls hadir dengan format baru sebagai band. Sunmi akan kembali menjadi personel Wonder Girls untuk memperkuat timnya. Format band Wonder Girls akan membuat Yubin memegang drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboards. Wonder Girls disebut-sebut akan menelurkan karyanya Agustus mendatang.(Des/fei)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya