Film Emoji Sedang Dibuat Sony

Pihak studio Sony telah memenangkan perebutan hak cipta film Emoji.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jul 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 14:20 WIB
emoji
Kumpulan emoticons Emoji

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah film 'Emoji' tengah dikembangkan oleh Sony Pictures Animation. Menurut Deadline, pihak studio tersebut telah memenangkan perebutan hak cipta filmnya dengan dua perusahaan besar lain.

Emoji (telegraph.co.uk)

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (22/7/2015), Sony sukses mengungguli Paramount dan rumah bagi film The Lego Movie, Warner Bross, dalam kesepakatan tersebut.

Rincian alur ceritanya sendiri masih ditutupi oleh pihak studio, akan tetapi naskahnya ditulis bersama-sama oleh Eric Siegel (Men at Work) dan Anthony Leondis (Kung Fu Panda: Secrets of Masters). Diharapkan, Leondis juga bersedia untuk duduk di bangku sutradara proyek ini.

Kung Fu Panda (Dreamworks)

Emoji sangat berbeda dengan merek mainan Lego yang tengah dimiliki perusahaan yang berbasis di Denmark. Pada hakikatnya, Emoji merupakan domain publik yang sangat bebas untuk diambil.

Laman Deadline melaporkan bahwa promosi lain akan dibelanjakan dalam waktu dekat segera. Hal itu berarti adaptasi Sony mungkin saja akan menghadapi persaingan dari proyek rival.

Emoji Gmail (Foto: Mashable)

Setelah The Lego Movie sukses besar, Hollywood telah mengerjakan proyek serupa. Pixel yang meliputi karakter video game terkenal seperti PacMan akan dirilis di negara asalnya pada akhir pekan mendatang. Minecraft dan Play-Doh juga akan menyusul selanjutnya. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya