Ini yang Bikin Mark Sungkar Cemburui Istri

Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala sedang mengarungi pernikahan penuh kebahagiaan.

oleh Julian Edward diperbarui 05 Agu 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2015, 14:00 WIB
Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala
Ini yang Bikin Mark Sungkar Cemburui Istri

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada Februari lalu, Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala sedang mengarungi pernikahan penuh kebahagiaan. Ditambah lagi, rumah tangga mereka kian berwarna dengan adanya cemburu-cemburu kecil.

Lantas, apa yang bikin Mark Sungkar bisa cemburu terhadap istrinya? "Saya cemburu kalau dia ngajinya lebih banyak," kata Mark Sungkar, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2015).

Dijelaskan Mark Sungkar, dirinya ingin menjadi suami yang romantis. Misalnya saja, Mark menjemput sang istri sepulang kerja dan membawakannya bunga. Mark pun menyebut alasan mengapa ia jadi pria romantis.

"Saya bahagia sekali karena saya dapat pasangan yang di luar ekspetasi yang saya bayangkan, atau yang saya minta," ungkap Mark Sungkar.

Karena usia istri lebih muda 45 tahun, Mark Sungkar jadi senang menjaga tubuh dan berolahraga.

"Bagi saya, keharmonisan itu harus dijaga. Kalau sudah mulai bosan kerja, harus diajak bercanda. Pokoknya harus harmonis terus," pungkas Mark Sungkar.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya