HUT RI ke-70, Chua Kotak Kibarkan Merah Putih di dalam Air

Bagi Chua Kotak, ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 16 Agu 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2015, 12:30 WIB
Chua Kotak
Chua Kotak [Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-70 pada 17 Agustus esok juga turut dirayakan oleh basist Kotak, Chua. Dalam perayaan kali ini, Chua diberikan kesempatan untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam air, tepatnya di wahana rekreasi Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

Ketika ditawarkan untuk mengibarkan bendera sambil menyelam pun langsung diterima oleh Chua. Pasalnya hal tersebut sudah menjadi impiannya sejak kecil.

"Ini impian masa kecil saya. dulu main ke Seaworld melihat yang menyelam, pengen kayak gitu, Akhirnya terwujud juga sekarang," kata Chua di kawasan Ancol, belum lama ini.

Chua Kotak [Liputan6.com]

Bagi Chua, ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Chua pun banyak berlatih agar tak melakukan kesalahan saat waktunya tiba nanti.

"Saya memiliki tanggungjawab yang sakral mengibarkan bendera merah putih di dalam air. Kendala Alhamdulillah sih nggak banyak. Saya sudah coba latihan di dalam air, sudah dijelaskan dan lancar," terangnya.

Para pengunjung tempat rekreasi Seaworld Ancol Jakarta Utara sedang menyaksikan detik - detik pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium hiu. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Namun tetap, Chua mengatakan masih agak sedikit takut karena di Seaworld pun ada ikan hiu besar.

"Tantangannya sih ikan Hiu, awalnya takut, tapi sekarang sudah lancar dan berani berenang dekat dengan Hiu karena sudah terlatih kalau sekarang," pungkasnya sambil tersenyum. (Fac/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya