Pengacara: Tak Ada Orang Ketiga di Perceraian Masayu-Lembu

Masayu Anastasia belum mau bicara perceraiannya karena tengah dalam kondisi yang tidak sehat.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 03 Sep 2015, 18:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2015, 18:30 WIB
20150901-Masayu
Masayu Anastasia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia menggugat cerai sang suami Lembu Club Wiworo Jati pada 30 Agustus 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejauh ini belum ada konfirmasi secara langsung dari Masayu perihal keretakan rumah tangganya.

Lantaran hal tersebut munculah naman Novita Angie yang dikabarkan sebagai orang ketika perceraian Masayu dan Lembu. Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Masayu, Roma Rita Oktavianti.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan di Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nggak ada orang ketiga. Dari awal Mbak Masayu menegaskan tidak ada pihak ketiga. Perselisihan saja masalahnya, yang sudah tidak bisa dijelaskan lagi," jelas Roma Rita Oktavianti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Roma juga membantah faktor lainnya karena alasan ekonomi. "Faktor ekonomi, pihak ketiga, atau kesibukan di sinetron, tidak ada sama sekali, karena ada perselisihan saja, faktor ekonomi dan lain-lain nggak ada," terangnya.

Masayu Anastasia dan Lembu

Namun, menurut Roma Rita, perselisihan diantara keduanya sudah berjalan sejak dua tahun yang lalu. Dan perselisihan tersebut tak berakhir damai. "Sudah sejak akhir 2013, tapi mereka berdua introspeksi diri untuk memperbaiki, supaya masalah bisa diselesaikan. Tpi nyatanya nggak bisa diselesaikan, malah runyam, dan nggak bisa diselesaikan," ungkap Roma.

Roma Rita juga mengatakan jika kliennya belum bisa memberikan keterangan apa pun bukan lantaran menghindar dari media. Melainkan, kliennya kini sedang dirawat di rumah sakit.

"Klien saya tak enak badan, sedang sakit dan belum bisa bertemu wartawan. Dia sedang di rumah sakit. Sakitnya apa, saya nggak tahu," kata Roma Rita. (Fac/fei)

Demi film terbarunya, Masayu Anastasia mempersiapkan perannya dengan serius (foto: liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya