Beyonce Diam-diam Berpisah Setahun dari Jay Z?

Beyonce dikabarkan berpisah dari suaminya, Jay Z, karena satu nama yaitu Rihanna.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Okt 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2015, 14:00 WIB
Beyonce Knowles
dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Rumor perpisahan Beyonce dan Jay Z kembali menyeruak setelah penulis buku biografi yang belum resmi rilis `Becoming Beyonce: The Untold Story`, J Randy Taraborelli mengklaim bahwa Beyonce memang benar-benar tersakiti karena isu perselingkuhan Jay Z dengan Rihanna.

baca juga: 10 Kejadian Artis yang Berseteru Sepanjang 2014

Beyonce dan Jay Z saat berpose di red carpet Met Gala 2015. (foto: popsugar)

baca juga: Nasib Jay Z-Beyonce-Solange Pasca-Setahun Insiden Lift

"Mereka menghabiskan mungkin setahun terpisah satu sama lain karena Beyonce tak begitu yakin dengan apa yang harus dilakukan dengan Rihanna," kata Randy seperti diwartakan Aceshowbiz, Jumat (23/10/2015).

Rihanna saat menghadiri MET Gala 2015. (foto: hollywoodreporter)

Hal itu semakin diperburuk dengan keputusan Jay Z yang justru memilih menghadiri pesta usai Met Gala 2014, padahal mereka sama-sama tahu bahwa Rihanna menjadi host acara itu. Hal tersebut lalu memicu `insiden lift` Solange Knowles, adik Beyonce dan Jay Z. "Solange selalu menjadi pelindung Beyonce yang terbesar," ujar Randy.

cbsnews.com

Namun, Randy menyebutkan dirinya tak begitu yakin dengan insiden lift, ia menambahkan pernyataan, "Ya tak ada yang lebih tahu soal insiden itu."

Randy juga menyebutkan Rihanna dan Beyonce sampai sekarang adalah teman. Mereka tak ingin ribut di depan publik, setidaknya.(Put/Mer) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya