Polisi Bongkar Ponsel Muncikari, Siapa Lagi Artis yang Akan Kena?

Saat ini polisi sedang mengkloning handphone yang dimiliki muncikari Nikita Mirzani.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Des 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 11 Des 2015, 15:40 WIB
20140124-Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengamankan ponsel milik muncikari berinisial F dan O kala menggerebek Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Dalam ponsel itu, polisi berkeyakinan ada daftar artis dan pemakai jasa prostitusi.

"Saat ini ponsel tersebut sedang dikloning datanya di Unit Cyber Crime untuk diperoleh data-data yang lain," kata Kasubdit III Direktorat Pidana Umum Polri, Umar Surya Fana, di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

"Indikasinya bukan hanya 2 korban yang dieksploitasi, baik oleh F atau O. Ada beberapa nama yang muncul secara manual," ujar Umar lagi.

Sampai saat ini F dan O masih mendekam di sel tahanan Bareskrim dan menjalani serangkaian pemeriksaan. Adapun Nikita Mirzani dan PR yang dinyatakan sebagai korban dalam kasus ini dirujuk ke panti sosial.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kuatnya dugaan ada daftar-daftar artis yang dimiliki F dan O merujuk pada pengalaman sebelumnya ketika polisi menangkap muncikari Robby Abbas pada awal Mei lalu. Setelah ditelusuri, polisi menemukan beberapa nama artis yang selama ini sering melayani pria hidung belang berkat Robby Abbas. (Jul/Adt)**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya