Bill Murray Benci Selebriti yang Mengeluhkan Popularitasnya

Menurut Bill Murray, menjadi terkenal memberikan banyak manfaat dan bukan sesuatu yang patut dikeluhkan.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 14 Des 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 14 Des 2015, 15:20 WIB
Bill Murray (theguardian.com)
Bill Murray (theguardian.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Bill Murray, aktor gaek bintang Ghosbusters tersebut benci melihat ada selebriti yang mengeluhkan popularitasnya. Menurutnya, menjadi terkenal memberikan banyak manfaat dan bukan sesuatu yang patut dikeluhkan.

Dalam Rock the Kasbah, Bill Murray terdampar di Afghanistan sendirian setelah kliennya mencuri uang dan paspor miliknya.

"Menjadi terkenal bukan sesuatu yang bisa dikeluhkan, saya benci bila ada yang melakukannya. Satu-satunya hal hebat dari menjadi terkenal adalah saat kau mengantarkan anakmu ke rumah sakit, kau mendapat perhatian. Itu hal paling utama dari menjadi terkenal, yang lainnya saya tak peduli," kata Bill Murray kepada koran Inggris, Independent baru-baru ini.

"Saya tak ingin menjadi lumpuh karena terkenal, karena kau mendapat begitu banyak perhatian. Seperti saat kau pergi ke pesta, seperti semalam, tiba-tiba menjadi sesi foto," lanjut idola Jennifer Lawrence tersebut.

Ghostbusters

Bill Murray, juga merupakan seorang aktor yang unik dan berbeda dari kebanyakan orang. Ia tidak memiliki agen, ia juga bahkan tidak memiliki telpon genggam, yang menyulitkan sutradara untuk menghubunginya saat menawarinya peran.

Jungle Book

Meski begitu Bill Murray yang kini berusia 65 tahun tersebut tak pernah sepi job. Ia sedang sibuk dengan empat proyek terbarunya yang sedang memasuki tahap produksi, termasuk menjadi pengisi suara untuk remake live-action Jungle Book.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya