Tak Tega Menolak, Rupert Grint Bermalam di Rumah Fans Wanita

Rupert Grint tak bisa menolak ajakan menginap seorang fans wanita.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Des 2015, 07:45 WIB
Diterbitkan 17 Des 2015, 07:45 WIB
Rupert Grint
sumber foto: Dailymail.co.uk

Liputan6.com, London - Daniel Radcliffe dan Rupert Grint bersama menjadi bintang dalam film fantasi `Harry Potter` 15 tahun yang lalu. Sejak saat itu pula mereka memiliki penggemar yang tak terhitung jumlahnya. Hal yang menarik diungkapkan Radcliffe tentang kebaikan Grint kepada para penggemar franchise film ini.

thehollywoodnews.com

Radclife mengungkapkan lawan mainnya dalam film itu masih tak bisa menolak kebaikkan fans kepada Rupert. Pemeran karakter Ronald Weasly ini pernah sekali waktu sampai harus menginap di rumah seorang penggemar karena tak tega menolak permintaannya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Aku tidak begitu tahu rincian ceritanya tetapi yang pasti Rupert berakhir satu malam di rumah seorang fans wanita yang sangat mengidolakannya. Ia tak mampu menolak permintaan itu," ujar Radcliffe sambil terkekeh di sela acara The Graham Norton seperti dilaporkan Dailymail, Rabu (15/12/2015).

Menurut Radcliffe, menjadi seorang bintang yang tenar karena film yang berturut-turut laris memiliki sisi negatif tersendiri. Seseorang jadi seperti terjebak dalam karakter yang dimainkannya. Apalagi, orang-orang yang menonton dan khususnya para fans akan selalu terbawa suasana film sehingga memperlakukan para pemain layaknya mereka masih menonton film. 

Daniel Radcliffe dan Rupert Grint dalam salah satu adegan film Harry Potter

Seperti dalam cerita Radcliffe yang sampai saat ini sudah membintangi film lain seperti `Kill Your Darlings`, `Horns` dan masih banyak lagi, Rupert tak mampu mengatakan `tidak` pada fans meski sebenarnya ia tak begitu ingin. Hal yang dirasakannya itu sama seperti karakter Ron Weasley yang takut-takut pada permintaan wanita. 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya