Piyu Padi Tak Ingin Perceraian Ganggu Kondisi Psikologis Anak

Di tengah proses perceraian, gitaris Padi, Piyu mengaku berusaha keras memperhatikan kondisi psikologis kedua anaknya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Jan 2016, 21:20 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2016, 21:20 WIB
Piyu Padi
Piyu Padi

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses perceraian yang dijalaninya bersama Anastasia Florina Limasnax, gitaris Padi, Piyu mengaku berusaha keras untuk terus memperhatikan kondisi psikologis kedua anaknya, Ia juga berharap agar sidang cerai yang tengah dilaluinya bisa berakhir dengan baik tanpa mengganggu fokusnya terhadap mereka.

"Sekarang kan lagi dalam proses ya. Jadi saya pikir tujuannya adalah nggak ada masalah buat saya dan anak-anak saya. Fokus saya kepada anak-anak tidak terpecah. Jadi anak-anak bisa mendapatkan pendidikan, perhatian, dan kasih sayang yang sebaik-baiknya," ungkap Piyu saat ditemui Liputan6.com di Backbeat Studio, Jakarta Selatan.

"Itu adalah tanggungjawab saya dengan ibunya juga. Bagaimana semua bisa dikomunikasikan dengan baik supaya mereka tidak terlalu terpengaruh dengan keadaan yang dihadapi sekarang," tambahnya.

Ditambahkan Piyu, dirinya saat ini belum terpikir untuk mencari pendamping baru. Bagi Piyu, kesibukannya sebagai musisi serta seorang Ayah sudah cukup mewarnai hidupnya.

"Nggak ada sih, terus terang nggak ada. Karena saya lebih senang untuk berkarya saja, fokus untuk mengerjakan pekerjaan yang belum saya selesaikan. Itu juga sudah menyita waktu dan perhatian saya. Saya juga nggak mau banyak jadi beban buat anak-anak nanti,"pungkas Piyu.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya