Ben Joshua Tolak Peran ABG

Ben Joshua kini telah memiliki dua anak.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 11 Agu 2016, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2016, 17:00 WIB
Ben Joshua
Ben Joshua (instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Jika mendengar nama Ben Joshua, yang terbayang adalah sosok tampan idola sekolah yang jago bermain basket. Bagaimana tidak, sejak berperan sebagai siswa SMA bernama Dira dalam film Dealova pada tahun 2005, namanya melejit di muka publik.

Setelah 11 tahun berlalu, Ben Joshua kini telah menjadi sosok pria matang yang telah menikah dan mempunyai dua anak. Ia pun merasa bahwa peran anak muda sudah tidak pantas ia mainkan.

Ben Joshua sebagai Dira di Dealova (instagram)

"Karena kan sekarang enggak mungkin (peran) anak remaja lagi. Enggak mungkin gue main jadi anak SMA. Ingin mengeksplor lebih dengan usia gue yang sekarang," ujar Ben Joshua saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

Keinginan tersebut sebenarnya sudah terwujud salah satunya dalam film Jokowi Adalah Kita. Ben Joshua berperan sebagai tokoh utama, yaitu Jokowi dalam film itu. Meski keinginannya telah terwujud, Ben Joshua tak ingin berhenti berkarya.

Foto acara Mother and Baby (Deki Prayoga/bintang.com)

Ia masih ingin memerankan banyak tokoh dengan karakter berbeda dalam proyek film selanjutnya. Sebagai aktor, dikatakan Ben Joshua, sangat penting untuk bisa memainkan berbagai jenis karakter dan peran yang berbeda dalam setiap penampilan di depan kamera.

"Apa saja. Gue siap menerima tantangan untuk jadi apa saja. Peran apa saja. Selama gue masih bisa mainin," Ben Joshua. (Rin/Gie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya