Anak Didik Inul Turun Panggung di Bintang Pantura 3

Bintang Pantura 3 Indosiar kembali melanjutkan sesi eliminasinya di Panggung 36 Besar.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 07 Okt 2016, 04:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2016, 04:00 WIB
Bintang Pantura 3
Bintang Pantura 3

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 3 Indosiar kembali melanjutkan sesi eliminasinya di Panggung 36 Besar. Pada Rabu (5/10/2016) malam, giliran Grup 5 yang tampil. Di grup ini, 6 peserta lagi-lagi harus menampilkan aksi panggung terbaiknya jika tak mau tersingkir.

Ria (Bandung), anak didik Didi Kempot-Beniqno, dan Cicilia (Balikpapan), anak didik Inul Daratista harus bersaing dengan 2 anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet; Yuni (Pontianak)-Selvi (Jakarta), juga 2 anak didik Dewi Perssik; Sevi (Cianjur)-Ari (Kutai Kertanegara). Siapa yang akhirnya turun panggung?

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hasil penampilan keenam peserta dari Grup 5 menempatkan Yuni, Lia, dan Ari menjadi 3 terbawah semalam. Namun karena 2 peserta yakni Yuni dan Lia, langsung mendapatkan 2 lampu merah saat vote putaran pertama, membuat keduanya otomatis langsung tersingkir dari Panggung 36 Besar Bintang Pantura 3.

Lia menjadi anak didik kedua Inul setelah Pikek dari Grup 1 yang harus turun panggung. Sementara itu, Yuni menambah deretan anak didik Zaskia-Jenita yang harus pulang. Zaskia-Jenita pun kini hanya tinggal menyisakan 5 dari 9 anak didiknya.

Ari Bintang Pantura (Instagram)

Kamis (6/10/2016) malam ini adalah hari terakhir Panggung 36 Besar. Grup 6 menjadi grup pamungkas dimana akan ada 2 peserta lagi yang bakal turun panggung. Di Grup 6, 2 mentor yang mengirim 2 wakilnya adalah Inul Daratista dengan Dimas Tedjo (Jogjakarta)-Hesti (Bandung), dan Didi Kempot-Beniqno yang mengutus Hardy (Medan)-Indri (Garut).

Panggung 36 Besar Grup 6 Bintang Pantura 3 akan digelar malam ini mulai pukul 19.30 WIB dan seperti biasa akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya