‎Tessa Kaunang Belum Berpikir Angkat Kaki dari Rumah

Tessa Kaunang tak mau membagi masalah harta gono-gini dengan anak-anaknya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Des 2016, 11:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2016, 11:00 WIB
Tessa Kaunang
Tessa Kaunang tak mau membagi masalah harta gono-gini dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang siap mengajukan banding terhadap putusan hakim terkait harta gono-gini dengan Sandy Tumiwa. Pesinetron Metropolis itu merasa tak terima jika rumahnya harus dibagi dua dengan sang mantan suami.

Apalagi bila Tessa Kaunang menerima keputusan hakim, ia dan anak-anak harus angkat kaki dari rumah tersebut. Namun Tessa Kaunang mengaku hingga saat ini belum terpikir untuk mencari rumah baru.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya belum terpikir untuk angkat kaki dari rumah itu. Karena kan prosesnya masih panjang. Kalaupun harus ada pembagian harta gono-gini, kami juga akan berikan hal-hal yang ingin diajukan, dong," kata Tessa Kaunang, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Meski sedang diterpa masalah, tak ada yang berubah dengan kehidupan Tessa Kaunang. Putri rocker Arthur Kaunang ini juga tak membahas masalah yang terkait dengan harta gono-gini kepada dua anaknya.

"Saya enggak pernah bahas masalah ini ke anak-anak. Mereka tahunya sekolah, les, tidur, makan, bahagia, dan tidak ada masalah. Menurut saya, anak-anak enggak perlu ikut campur. Mental mereka lebih bagus dibuat bahagia saja dari masa kecilnya," ujar Tessa Kaunang. (fei)

Tessa Kaunang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya