Cerita Yura Yunita Temukan Banyak Keajaiban saat Umrah

Penyanyi berambut panjang ini menceritakan pengalaman spiritualnya selama di Tanah Suci

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Feb 2017, 12:48 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2017, 12:48 WIB
Yura Yunita
Penyanyi berambut panjang ini menceritakan pengalaman spiritualnya selama di Tanah Suci

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yura Yunita berkesempatan untuk menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah. Ia menunaikan ibadah umrah bersama ayah dan ibundanya pada pertengahan Januari kemarin.

Tiap-tiap umat Muslim yang menunaikan ibadah sunnah ini biasanya menjumpai pengalaman spritual. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi berambut panjang ini menceritakan pengalaman spiritualnya selama di Tanah Suci. Ia merasa selalu dipermudah selama beribadah.

Yura Yunita saat melaksanakan ibadah umrah (Instagram)

"Kalau kita yakin dengan Tuhan pasti kita akan dikasih kemudahan. Kayak pas shalat ditempat yang penuh sesak, takut diinjak-injak, sujud diinjak, ini pas aku shalat aku kayak dikasih tempat buat shalat," tutur Yura Yunita ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2017).

"Enggak tahu kenapa pas tiba-tiba Mamaku balik badan dan ngajak shalat, dia bilang 'shalat Neng di sini', dijagain sama dia. Tiba-tiba tempat yang dari tadinya sesak langsung kosong buat aku saja gitu," ia melanjutkan.

Bahkan suasana masjid pun seketika menjadi sunyi. Hal ini seakan bukti kuasa Tuhan untuk membuatnya nyaman dan semakin khusyuk dalam beribadah serta memanjatkan doa.

Yura Yunita saat melaksanakan ibadah umrah (Instagram)

"Mungkin kalau aku cerita kayaknya enggak mungkin. Tapi selesai aku shalat langsung ramai lagi dan banyak lagi kejadian-kejadian yang ajaib. Aku disana dimudahin segalanya," Yura Yunita menjelaskan.

Semua pengalaman spiritual yang pernah ia lewati di Mekkah, sungguh membuatnya rindu. Suatu hari nanti, ia ingin kembali lagi menginjakkan kaki di sana. (Ufa)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya