Tetap Tampan di Usia 51, Aaron Kwok Akhirnya Resmi Lepas Lajang

Aktor Tiongkok Aaron Kwok akhirnya resmi melepas lajang dengan menikahi wanita cantik ini.

oleh Desika Pemita diperbarui 31 Mar 2017, 15:20 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2017, 15:20 WIB
Aaron Kwok
Aaron Kwok (Fansshare)

Liputan6.com, Jakarta Aaron Kwok, aktor asal Tiongkok yang terkenal dengan perannya sebagai siluman kera di Monkey King ini tetap memesona di usia 51 tahun. Wajahnya yang tampan masih menghiasi industri perfilman, mulai dari Cold War (2012) hingga The Monkey King 2 (2016).

Aaron Kwok dikabarkan jatuh hati dengan model cantik Moka Fang yang berusia 29 tahun. Perbedaan usia 22 tahun bukan halangan bagi Aaron Kwok dan Moka Fang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, diwartakan Yibada, Kamis (30/3/2017).

Aksi Aaron Kwok di salah satu filmnya, Cold War (Pinterest)

Rencana pernikahan Aaron Kwok akan dilangsungkan dalam waktu tiga bulan lagi. Aaron Kwok ingin pernikahannya dihadiri orang-orang terdekatnya, dilangsungkan secara private.

Awalnya kabar miring sempat beredar, menyebutkan Moka Fang hamil sebelum menikah. Foto instagram Moka Fang yang terlihat lebih berisi, membuat model cantik itu dikabarkan tengah mengandung.

Namun Aaron Kwok membantah kabar tersebut. Aaron Kwok menyebutkan, dirinya menikah dengan Moka Fang telah menemukan wanita pujaan hatinya yang mendmpinginya.

 Moka Fong, wanita yang berhasil membuat Aaron Kwok jatuh cinta (Weiboo)

Aaron Kwok tak menyangkal berharap bisa memiliki anak. Dia memang susha merencanakan membangun keluarga bahagia bersama dengan wanita pilihannya.

Sebelum Moka Fang, Aaron Kwok sempat menjalin cinta dengan Lynn Hung, aktris asal Hongkong yang telah dipacarinya selama tujuh tahun. Sayangnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya