Yana Zein Meninggal Dunia, Anak-anaknya Tak Menangis

Anak-anak Yana Zein begitu tegar menghadapi kenyataan ibundanya meninggal dunia.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jun 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 14:00 WIB
Yana Zein
Anak-anak Yana Zein begitu tegar menghadapi kenyataan ibundanya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Aurellia Callista Carilla dan Alika Vandora, anak-anak Yana Zein, tak banyak meneteskan air mata saat mengetahui ibundanya meninggal dunia. Ketegaran dua anak Yana Zein ini pun dipuji oleh Firda Kussler, sahabat dan teman pesinetron 44 tahun itu.

"Anak-anaknya enggak nangis sama sekali. Mereka berdua terlihat tegar," ucap Firda Kussler saat ditemui di Rumah Sakit Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Firda Kussler juga mengatakan, kedua anak Yana Zein selalu menemani bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal saat menjalani perawatan di rumah sakit. Hingga kehilangan kesadaran dan koma, anak-anak Yana Zein tetap berada di samping sang ibunda.

"Mereka selalu ada buat Yana. Saya terharu sekali dengan ketabahan dan keberanian mereka. Mereka sayang sama Maminya (panggilan anak-anak untuk Yana)," Firda Kussler menambahkan.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah mengalami koma. Rencananya, jenazah Yana Zein akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sore ini.

 

 

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya