Song Hye Kyo Buka Suara Soal Kencan di Bali Bersama Song Joong Ki

Song Hye Kyo akhirnya angkat bicara terkait foto kencannya bersama Song Joong Ki di Bali.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 02 Jul 2017, 19:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2017, 19:30 WIB
Song Joong Ki
Song Hye Kyo akhirnya angkat bicara terkait foto kencannya bersama Song Joong Ki di Bali.

Liputan6.com, Seoul Song Hye Kyo akhirnya angkat bicara terkait foto kencannya bersama Song Joong Ki di Bali. Belum lama ini, acara entertainment Korea Selatan, MBC Section TV, menampilkan bukti foto kebersamaan pemain drama seri Descendants of the Sun itu di Pulau Dewata.

Dilansir dari OSEN, Minggu (2/7/2017), pihak Song Hye Kyo mengatakan tayangan tersebut tak layak untuk ditanggapi. Song Hye Kyo tetap menjaga sikap dan tidak memberikan perhatian penuh terkait pemberitaan yang ditayangkan oleh acara Section TV itu.

Sementara itu, pada hari yang sama, pihak MBC Section TV mengungkapkan bahwa mereka hanya menayangkan laporan mengenai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama di Bali.

"Kami tidak tahu jika keduanya sedang berkencan, kami hanya mencari tahu kebenaran mengenai berita tersebut," ujar perwakilan MBC Section TV.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (KBS2)

Seperti yang diketahui, belum lama ini MBC Section TV telah merilis potongan gambar yang membuktikan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bertemu secara rahasia di Bali.

Acara tersebut bahkan telah meretas akun Instagram pribadi milik Song Hye Kyo dan mengambil semua foto yang diunggahnya. Bahkan, MBC juga menayangkan foto-foto tempat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menginap.

Menurut beberapa sumber, untuk mendapatkan foto eksklusif tersebut, pihak MBC bertanya secara ilegal kepada petugas kebersihan di vila tempat pasangan berjuluk Song-Song couple itu menginap.

"Gambar-gambar tersebut diambil secara ilegal. Mereka datang ke sini mengaku sebagai biro wisata dari Korea. Bahkan para karyawan juga tidak tahu kalau mereka sedang direkam," ungkap salah seorang petugas di vila tersebut.

Foto : Allkpop

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan menjalin hubungan setelah keduanya berakting sebagai pasangan di drama Descendants of the Sun. Walaupun kabar tersebut tersiar sejak satu tahun lalu, keduanya tetap membantah jika  menjalin hubungan istimewa.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya