Tepergok Pacaran dengan Kangnam, UEE Hapus Akun Instagram

UEE menghapus akun Instagramnya usai mengakui hubungan dengan Kangnam M.I.B.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 16 Jul 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2017, 14:00 WIB
UEE
UEE menghapus akun Instagramnya usai mengakui hubungan dengan Kangnam M.I.B.

Liputan6.com, Seoul - UEE menghapus akun Instagramnya usai mendapatkan komentar negatif dari warganet. Dalam komentarnya para warganet merasa kecewa dengan sikap artis 29 tahun itu terkait kisah asmaranya dengan Kangnam kekasih barunya.

Pasalnya, saat keduanya dikabarkan memiliki hubungan asmara, UEE sempat membantah melalui media sosialnya itu. Sayang, bantahan itu justru membuatnya semakin terpojok usai media Dispatch merilis foto keduanya tengah bermesraan di depan rumah UEE.

Dalam foto yang dirilis oleh Dispatch, terlihat UEE dan Kangnam melakukan pertemuan secara diam-diam. Foto lainnya lebih menghebohkan, tampak UEE tengah memeluk erat Kangnam.
Dalam beberapa foto, UEE dan Kangnam mengenakan pakaian kasual dan sepatu dengan model yang sama, menunjukkan mereka memang pasangan. Mereka juga memakai masker untuk menutupi wajah mereka.

Hubungan UEE dan Kangnam terbangun setelah keduanya sama-sama membintangi variety show ternama di Negeri Ginseng, Law of the Jungle, dilansir Korea Herald, Jumat (14/7/2017).

Ini bukti momen kebersamaan UEE dengan Kangnam yang tertangkap kamera media Korea Dispatch.

Sebelum menjalin hubungan dengan pria bernama asli, Yasuo Namekawa ini, UEE sempat menjalin hubungan dengan aktor senior Korea Selatan, Lee Sang Yoon. Namun hubungan yang terjalin sejak awal 2016 itu terpaksa kandas.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya